Saturday, April 16, 2016

Harga Kulkas Sharp Kirei


Harga Kulkas Sharp Kirei - Kulkas yaitu alat pendingin yang banyak di punyai nyaris di tiap-tiap tempat tinggal, kulkas sendiri berperan sebagai almari yang bersuhu dingin serta bermanfaat untuk menaruh barang yang gampang busuk maupun bahan makanan yang dapat tahan lebih lama dari umumnya. Satu diantara product dari Sharp mendatangkan almari es Sharp Kirei yang mempunyai banyak fiur menarik.

Kulkas Sharp Kirei ini memanglah paling pas untuk anda yang tengah repot, product kulkas ini begitu dapat menyimpan bahan makanan anda dalam jumlah yang banyak, begitu pas buat anda serta keluarga besar anda. Untuk anda yang sedikit saat belanja, anda bisa menaruh product makanan anda di kulkas Sharp Kirei ini.

Dari sisi interior kulkas Sharp Kirei ini mempunyai daya taruh yang besar serta aman, dengan kemampuan freezer sebesar 51 liter, ice storage box 2, 5 liter, laci sayuran 20 liter, juga frees romm dengan kemampuan 14-28 liter tinggi sampai 20 cm yang bisa pula anda pakai untuk menaruh asi anda.

Kemampuan serta harga Kulkas Sharp Kirei, katagori satu pintu ada dalam dua kemampuan yakni 180 liter serta 200 liter di menawarkan dengan kisaran harga Rp. 1. 600. 000 sampai Rp. 2. 000. 000.
Sesaat untuk harga kulkas Sharp Kirei dua pintu dengan kemampuan 215 liter sampai 270 liter diberi harga mulai kisaran Rp. 2. 400. 000 sampai Rp. 4. 000. 000.

Gampang mudahan harga kulkas sharp Kirei ini bermanfaat untuk anda yang akan belanja kulkas.

No comments:

Post a Comment