Friday, November 11, 2016

Filosofi Logo Eiger

Filosofi Logo Eiger 

promo eiger terbaru

Filosofi Logo Eiger  - PT. Eigerindo Multi Product Industri atau di kenal sebagai Eiger yaitu perusahaan yang paling populer di Indonesia spesial di bagian manufaktur tas, sepatu, serta perlengkapan petualangan. Perusahaan ini didirikan pada th. 1993 oleh Ronny Lukito di Bandung. 

Nama perusahaan, Eiger, di inspirasi oleh gunung Eiger, satu gunung populer di Alpen Bernese, Swiss, naik ke ketinggian 3. 970 mtr. diatas permukaan laut. Diawali promo eiger dengan sarana yang begitu terbatas, mereka meluncurkan untuk menghasilkan tas dengan cuma dua mesin simpel di Bandung Jalan Cihampelas No 22. Serta ditempat yang sama kami buka satu toko kecil untuk jual tas kami. 

  • Ekspansi perusahaan 


Perusahaan Eiger ini menghasilkan tas serta perlengkapan petualangan. Produknya datang dalam tiga merk paling utama, Eiger dengan posisi pola hidup petualangan, Bodypack dengan posisi e-gaya hidup, serta Nordwand dengan posisi hidup outdoor. Merk kami banyak disadari sebagai merk lokal terpenting di Indonesia. Pada th. 2009 Eiger tercatat sebagai satu diantara Top 250 Brands Asli Indonesia oleh majalah usaha Swa dibedakan. Hal semacam ini tunjukkan usaha keras kami, kemauan, serta hari untuk hari prinsip pada kelebihan kwalitas serta reputasi yang mengagumkan. 

Eiger dahulu mengawali sebagai satu toko kecil serta produksi dengan cuma dua mesin jahit Jalan Cihampelas No 22 enam belas th. waktu lalu, sudah berkembang jadi pemimpin pasar dalam industri tas serta petualangan di Indonesia. harga eiger terbaru  Hingga saat ini kita dipunyai 6 Eiger Adventure Toko, 18 ruangan pamer, serta 88 counter yang menyebar di semua Indonesia. 

  • Filosofi Logo Eiger 

Lingkaran luar biru bermakna dunia, sedang segitiga biru bermakna petualangan serta warna basic merah bermakna semangat. Jadi logo Eiger berarti semangat dunia petualangan. katalog eiger Merk Eiger diposisikan sebagai pola hidup petualangan dengan semboyan The Real Adventure Gear. (bn/dari beragam sumber)


Source : Katalog promo

No comments:

Post a Comment